Senin, 09 April 2012

Profil Natasha Rizky

Biodata Natasha Rizky

Profil Natasha Rizki Pradita, Foto Dan Biografi Natasha Rizky Lengkap. Satu lagi profil cewek/artis cantik yang perlu anda ketahui. Mungkin ada yang belum mengenal tentang artis ini. Natasha dikenal  sejak ia menjadi bintang Ponds karena sering tampil di tv.
Nama Natasya Rizky yang sering dipanggil Cacha ini menjadi salah satu pemeran dalam Sinetron Cinta Cenat Cenut bergabung dengan dengan personel smash boyband seperti morgan, Bisma, rafael yang tayang sejak 18 februari 2011 setiap jumat mulai jam 19.15 wibdi Trans7 . Kehadiran cacha dalam sinetron tersebut tentu saja akan lebih semarak
Natasha Rizki Sebagai seorang artis muda berbakat memiliki banyak prestasi seperti pernah menyabet gelar sebagai runner-up 1 dalam ajang Pemilihan Gadis Sampul. Chaca yang punya wajah manis dan imut ini lahir pada tahun 1993.
Ingin mengetahu akting cacha dalam sinetron itu, bisa anda saksikan di Trans7. Disamping cacha dengan para personel Smash, anda juga bisa saksikan  artis senior yang sudah tidak asing lagi dilayar kaca indonesia  seperti derry drajat dan meisya siregar yang akan menghibur anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar